Kakanim yang Baru Beri Arahan pada Briefing Sore

121

Sore ini (27/07), Erdiansyah, Kepala Kantor Imigrasi Kediri yang baru, mengumpulkan seluruh pegawai dan PPNPN Kantor Imigrasi Kediri di aula.

Selain untuk lebih mengenal satu-persatu jajaran Kantor Imigrasi Kediri, Kakanim yang baru tersebut meminta jajaran Kanim Kediri untuk melanjutkan semangat juang dalam bekerja yang telah terbangun. Program kerja yang sedang berjalan dan belum terlaksana diminta untuk segera dilanjutkan. “Gas pol” adalah istilah yang keluar saat Kakanim yang baru, Erdiansyah, memberikan penekanan dalam arahannya.

Kakanim juga berpesan kepada jajaran Kanim Kediri untuk bekerja dengan baik, tetap kompak, menjaga kebersihan, menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19, serta menjaga & mencintai Kantor Imigrasi Kediri yang telah dibangun dengan susah payah. Jika menemukan ada yang belum tepat, siapapun dipersilahkan memberi masukan positif untuk kebaikan bersama.

Selain itu, tidak lupa Kakanim meminta seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kediri untuk memperkuat dan mematangkan kembali persiapan dalam menghadapi penilaian kontestasi pembangunan ZI menuju WBK/WBBM oleh Tim Penilai Nasional.