Kantor Imigrasi Kediri Mendapatkan Penghargaan

851

Prestasi membanggakan kembali didapatkan Kantor Imigrasi Kelas III Kediri. Pada hari terakhir Rapat Koordinasi (Rakor) Capaian Kinerja hari Jumat 13 Juli 2018 bertempat di Banyuwangi, Kanwil Kemenkumham Jatim memberikan penghargaan kepada para UPT berprestasi, yang terdiri dari pengelolaan sistem informasi publik berbasis teknologi informasi (media sosial), penatausahaan Barang Milik Negara (BMN), pemanfaatan teknologi informasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi untuk mendorong E-gov (SISUMAKER untuk UPT Eselon IV, III dan II) dan terakhir realisasi penyerapan anggaran semester I Tahun 2018 (bidang Keimigrasian, UPT Pemasyarakatan pagu kecil dan UPT Pemasyarakatan pagu besar).

Tidak tanggung-tanggung Kantor Imigrasi Kelas III Kediri mendapatkan penghargaan dari 3 kategori, yaitu juara 1 pengelolaan sistem informasi publik berbasis teknologi informasi (media sosial), juara 1 pemanfaatan teknologi informasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi untuk mendorong E-gov (SISUMAKER) kategori UPT Eselon IV, dan juara 2 realisasi penyerapan anggaran semester I Tahun 2018 Kategori UPT Keimigrasian.

Semoga Kantor Imigrasi Kelas III Kediri dapat semakin meningkatkan prestasi dan sinergitas dalam internal satuan kerja, serta bekerja dengan lebih baik lagi. Salam #Jatimpastihebat