Kakanim Hadiri Penguatan Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM oleh Kemenpan-RB

163

Surabaya – Pagi ini (16/10) Kepala Kantor Imigrasi Kediri, Erdiasnyah, beserta rombongan mengikuti pengarahan Penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) bertempat di Aula Kantor Imigrasi Surabaya.

Sedangkan, tim pokja pembangunan ZI Kantor Imigrasi Kediri mengikuti pengarahan tersebut secara daring melalui saluran video teleconference.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham; dibuka dengan Yel-Yel, video paparan, serta Laporan Kakanwil Kemenkumham Jatim, Krismono.

Pengarahan disampaikan oleh Plt. Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian PAN-RB, Drs.H. Jufri Rahman, M.Si.

Dalam arahanya, Jufri Rahman menyampaikan antara lain; keharusan dalam memahami sasaran pembangunan pada 6 area perubahan untuk meraih predikat WBK/WBBM, semua layanan harus dinarasikan & diberikan petunjuk, berinovasi yang berdampak kepada pelayanan & berdasarkan kebutuhan, serta berintegritas dalam kinerja.

Selain itu, Beliau mengharapkan seluruh UPT Kanwil Kemenkumham Jawa Timur dapat meraih serta dapat mempertahankan predikat WBK/WBBM untuk menciptakan birokrasi yang lebih baik lagi.