Ngobras #1, Ngobrol Bareng Imigrasi Feat Jurnalis Kediri Raya

135

Kamis, 10 September 2020, Kantor Imigrasi Kediri menyelenggarakan acara Ngobrass, ngobrol santai bareng Imigrasi vol.1. Kanim Kediri melalui Seksi Tikim mengundang 35 jurnalis dari berbagai media untuk datang. Kegiatan ini dikemas sesantai mungkin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Wajib bermasker, pengecekan suhu tubuh saat memasuki area kantor, menggunakan hand sanitizer saat akan memasuki ruangan, dan duduk berjarak.

Pada kesempatan ini, format ngobrol diambil untuk mendekatkan Kanim Kediri dengan insan pers. Kakanim mengawali dengan memperkenalkan diri karena baru pertama bertemu dengan teman-teman jurnalis. Kemudian beberapa informasi keimigrasian terkini juga disampaikan. Kami juga meminta saran dan kritik membangun dari teman-teman jurnalis untuk kebaikan Kanim Kediri kedepannya.

Beberapa poin penting yang disampaikan tentang program Eazy Passport yang sedang Imigrasi gelorakan, aturan terbaru mengenai WNA, dan tentunya proses pembangunan Zona Integritas menuju WBK. Kami juga meminta dukungan dari teman-teman jurnalis untuk mendukung Kanim Kediri memperoleh predikat WBK tahun ini.