Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Sekitar Kanim Kediri

430

Kediri (27/03). Menindaklanjuti penyebaran wabah Covid – 19 yang semakin meluas, salah satu pencegahan penyebarannya adalah dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, Kantor Imigrasi Kediri bekerjasama dengan Pemerintah Desa Grogol serta Babinsa Grogol melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat ibadah & fasilitas umum di lingkungan sekitar Kantor Imigrasi Kediri.

Sekitar 2 masjid , 11 mushola, Kantor Desa Grogol, Taman Kanak-Kanak, dan Polsek Grogol telah dilakukan penyemprotan disinfektan hari ini.

Dalam kegiatan tersebut, sembari petugas dari Kanim Kediri melakukan penyemprotan, Babinsa Grogol memberikan penyuluhan kepada takmir masjid/mushola untuk meminimalisir penyebaran virus corona dengan tidak memasang karpet dan mengajurkan jamaah untuk membawa sajadah sendiri-sendiri.

Dengan kegiatan ini diharapkan semoga lingkungan sekitar Kantor Imigrasi Kediri terhindar dari penyebaran Covid-19 dan wabah corona segera berakhir.