Apel Kendaraan Dinas

438

Kediri – Selasa (04/02). Sore ini Kantor Imigrasi Kediri melangsungkan Apel Kendaraan Dinas. Apel dipimpin langsung oleh Kakanim Kediri, Bapak Rakha Sukma Purnama.

Apel Kendaraan Dinas ini bertujuan untuk menertibkan penggunaan kendaraan dinas yang merupakan barang milik negara serta penyerahan tanggung jawab penggunanan dan perawatan kendaraan-kendaraan dinas tersebut kepada pejabat dan pegawai yang ditunjuk.

Dalam amanatnya, Kakanim berpesan agar kendaraan dinas tersebut digunakan sebagaimana mestinya.

Karena merupakan kendaraan milik negara, Kakanim melarang penggunaan kendaraan dinas untuk keperluan diluar urusan kantor. Selesai apel, seluruh kendaraan dinas Kanim Kediri diperiksa kondisinya satu persatu.

View this post on Instagram

Apel Kendaraan Dinas Kediri – Selasa (04/02). Sore ini Kantor Imigrasi Kediri melangsungkan Apel Kendaraan Dinas. Apel dipimpin langsung oleh Kakanim Kediri, Bapak Rakha Sukma Purnama. Apel Kendaraan Dinas ini bertujuan untuk menertibkan penggunaan kendaraan dinas yang merupakan barang milik negara serta penyerahan tanggung jawab penggunanan dan perawatan kendaraan-kendaraan dinas tersebut kepada pejabat dan pegawai yang ditunjuk. Dalam amanatnya, Kakanim berpesan agar kendaraan dinas tersebut digunakan sebagaimana mestinya. Karena merupakan kendaraan milik negara, Kakanim melarang penggunaan kendaraan dinas untuk keperluan diluar urusan kantor. Selesai apel, seluruh kendaraan dinas Kanim Kediri diperiksa kondisinya satu persatu. __ @kemenkumhamri @ditjen_imigrasi @kemenkumhamjatim — #imigrasikediri #kediridinanti #kanimkediri #jatimPASTIHEBAT #kediridinanti

A post shared by Kantor Imigrasi Kediri (@imigrasi_kediri) on