Bangun Service Excellent, Imigrasi Kediri Belajar dari Bank Mandiri

184

Kediri (12/03). Sobatmido, Imigrasi Kediri terus berupaya untuk menjadi lebih baik khususnya dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Dalam rangka membangun Zona Integritas menuju WBK, hari ini kami mengadakan sharring session dengan mengundang Bank Mandiri Area Kediri.

Kak @steffie.sugar selaku SQO Bank Mandiri Area Kediri, berbagi kepada pegawai, honorer, dan security ilmu baru mengenai pelayanan. Mulai dari cara menyambut pemohon sampai cara tersenyum yang tepat.

Menurut Kak Steffie, saat ini good service saja tidak cukup. Persaingan merebut hati pelanggan sangat ketat. Tuntutan saat ini adalah excellent service. Yaitu menciptakan customer experience yang memiliki Wow Efect, memberi pelayanan melebihi yang dibutuhkan pelanggan.

Hari ini hari terakhir pula Kak Stefi bekerja di Kediri karena Doi mendapat promosi ke Bank Mandiri Malang. Selamat ya Kak dan terima kasih berkenan berbagi ilmunya.