Dukung Tenaga Kesehatan, Imigrasi Kediri Salurkan Hazmat ke RSUD Pare Kediri

297

Kediri (14/04). Selain memberikan bantuan paket sembako kepada warga sekitar, hari ini Kantor Imigrasi Kediri juga menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa hazmat kepada tenaga kesehatan di RSUD Pare Kab Kediri. Kegiatan ini sebagai dukungan dan kepedulian Kantor Imigrasi Kediri yang berjuang memerangi Covid-19.

Kepala Kantor Imigrasi Kediri, Rakha Sukma Purnama menjelaskan, bantuan ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Kantor Imigrasi Kediri kepada para tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Seperti yang banyak diberitakan, stok APD tenaga medis Indonesia saat ini tengah menipis, padahal mereka adalah pahlawan, garda terdepan yang sangat rentan terpapar Covid-19. Jangan sampai ada korban lagi dari tim medis. Sudah seharusnya kita berikan dukungan baik moril maupun materiil “, ungkap Rakha.

Rakha menyatakan, penyaluran APD berupa pakaian Hazmat tersebut diharapkan bisa membantu tim medis dalam bertugas dan mencegah tertularnya Covid-19.