FGD Tindak Lanjut Hasil Temuan BPK dan Pengendalian Intern Pelaporan Keuangan

224

Kamis (29/11), bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Jatim dilaksanakan Forum Group Discussion (FGD) mengenai pengelolaan keuangan.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur bagian Keuangan bekerjasama dengan Biro Keuangan Bagian Akuntansi dan Pelaporan Sekjen Kementerian Hukum dan HAM RI mengadakan acara Forum Group Discussion (FGD) Tindak Lanjut Temuan BPK dan Pengendalian Intern atas Pelaporan Keuangan (PIPK) dengan pemateri Kasubag Akuntansi dan Pelaporan Wilayah I Bapak Adi Prayoga beseta team (Ibu Fitri dan Bapak Yudhi) bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

Acara dibuka oleh Ibu Kabag Umum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, dengan pemateri Kasubag Akuntansi dan Pelaporan Wilayah I Bapak Adi Prayoga beseta team (Ibu Fitri dan Bapak Yudhi) dihadiri oleh perwakilan pejabat dan operator SAIBA UPT se- Jawa Timur.

Dalam materinya disampaikan mengenai penerapan pengendalian intern atas pelaporan keuangan, penilaian pengendalian intern atas pelaporan keuangan, reviu pengendalian intern atas pelaporan keuangan.

Dengan diadakannya acara FGD ini diharapkan kedepannya dapat menghasilkan laporan keuangan yang akurat dan bisa dipertanggungjawabkan.