Hadapi 2021, Kanwil Jatim Adakan Rakerkol & Evaluasi Kinerja

124

Batu (04/12) – Hari ini Kakanim Kediri Erdiansyah mengikuti Rapat Kerja Kolaborasi dan Evaluasi Kinerja Teknis 2020 Kanwil Kemenkumham Jatim. Kegiatan tersebut berlangsung sejak hari Kamis (03/12) di The Singhasari Resort – Batu yang diikuti Pimti Pratama dan Ka-UPT di lingkungan Kanwil Jatim.

Dibuka oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono, Rakerkol kali ini mengambil tema “Kinerja Kumham Jatim Lebih PASTI dan HEBAT” yang disimbolkan dengan filosofi permainan catur dimana setiap bidak memiliki peran masing-masing dan saling berkolaborasi demi mencapai tujuan bersama.

Dalam kegiatan tersebut dibahas evaluasi dan penyampaian target kinerja 2021, diskusi panel membahas action plan 2021 sesuai bidang masing-masing, dll.

Menyikapi kondisi masih dalam pandemi Covid-19, seluruh peserta diwajibkan untuk menjalani rapid test terlebih dahulu sebelum mengikuti kegiatan Rakelkol. Peserta yang hasil rapid testnya reaktif diminta untuk mengikuti kegiatan dari kantor masing-masing secara daring. Rencananya, kegiatan ini masih akan berlangsung sampai besok Sabtu (05/12).