Kakanim Beri Pembinaan & Penguatan Pembangunan Zona Integritas Ke Pegawai PPNPN/Honorer Kanim Kediri

365

Kediri (06/03). Sore ini Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (pegawai honorer) Kantor Imigrasi Kediri mendapat pengarahan langsung dari Kakanim mengenai Pembangunan Zona Integritas.

Pegawai honorer yang selama ini bertugas membantu tugas ASN, menjaga kebersihan, dan keamanan kantor juga dirasa perlu untuk mendapatkan pemahaman tentang Pembangunan ZI. Upaya ini dikarenakan pembangunan Zona Intergritas tidak hanya memerlukan dukungan & komitmen dari pimpinan & pegawai ASN saja tetapi juga harus didukung dan dilaksanakan oleh seluruh unsur Kanim Kediri termasuk pegawai honorer.

Dalam arahannya, Kepala Kantor Imigrasi Kediri – Bapak Rakha Sukma Purnama meminta kepada seluruh pegawai PPNPN/honorer Kanim Kediri untuk memahami, mendukung, dan mengikuti seluruh program pembangunan Zona Integritas di Kanim Kediri untuk mewujudkan wilayah yang bersih dari korupsi dan birokrasi yang bersih melayani.

Kakanim juga mengingatkan pegawai honorer agar lebih meningkatkan lagi kedisiplinan, kebersihan kantor, keramahan, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta tidak memungut atau menerima pemberian apapun dari masyarakat khususnya pemohon keimigrasian.