Kanwil Jatim Inspeksi Langsung Progres Pembangunan Gedung Baru Kanim Kediri

311

KEDIRI – Kamis (05/12). Hari ini rombongan Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jatim menginspeksi langsung progres pembangunan gedung baru Kantor Imigrasi Kediri di lokasi proyek yang berada di Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri.

Rombongan dipimpin oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim – Ibu Susy Susilawati serta didampingi Kadiv Administrasi – Ibu Indah Rahayuningsih, Kadiv Keimigrasian – Bapak Pria Wibawa, Kabag Umum – Ibu Dewi Atmi Listyorini, Kabag Program dan Humas – Ibu Meirina Saeksi, beserta rombongan.

Kunjungan inspeksi dari Pimti Pratama ini dimaksudkan untuk memastikan pembangunan berjalan sesuai dengan rencana dan dapat selesai tepat waktu dikarenakan fase pembangunan sudah memasuki tahap akhir.

Layaknya tour guide, Kepala Kantor Imigrasi Kediri – Bapak Rakha Sukma Purama mengantar rombongan Pimti Pratama Kanwil Jatim mengelilingi gedung baru Kanim Kediri sembari menjelaskan detail tiap ruang.

Dari kualitas material bangunan sampai rincian bahan kaca dan keramik serta tata ruang tidak luput dari perhatian Pimti saat melakukan inspeksi. Di sela berkeliling proyek, Ibu Kakanwil berpesan agar pemanfaatan setiap ruangan dimaksimalkan dengan baik dan efisien, misalnya ruang pengaduan dan segala bentuk laporan digabung dalam satu tempat.