Korwil Kediri Laksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 & Komitmen Bersama Pelaksanaan Zona Integritas

203

Janji kinerja merupakan salah satu bagian dari pondasi mendasar dalam berkinerja secara profesional, akuntabel, sinergis, transparan dan inovatif. Kemenkumham juga telah menetapkan target kinerja yang merupakan buah pikir yang harus di laksanakan sebaik-baiknya.

Pagi ini Selasa (25/01), bertempat di Aula Ir Sutami Kantor Imigrasi Kediri telah berlangsung Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 dan Komitmen Bersama Pelaksanaan Zona Integritas yang diikuti UPT dibawah Kanwil Kemenkumham Jatim se-Korwil Kediri. Kegiatan yang dihadiri Kepala & perwakilan pejabat struktural dari 10 UPT Pemasyarakatan & Keimigrasian ini juga turut mengundang pimpinan Polresta Kediri, Kejaksaan Negeri Kab Kediri, Pengadilan Negeri Kab Kediri, BNN Kab Kediri, dan Kodim 0809/Kediri sebagai saksi.

Dalam kegiatan tersebut, Deklarasi Janji Kinerja dibacakan oleh Kalapas Kediri, Asih Widodo, selaku Ketua Korwil dan diikuti seluruh peserta. Deklarasi yang dibacakan berisi antara lain berjanji untuk menjaga kesehatan sehingga dapat berkinerja secara produktif; melaksanakan perjanjian kinerja secara berkualitas dan akuntabel; serta menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisir resiko. Tiga hal tersebut dalam rangka mewujudkan Kemenkumham yang semakin PASTI dan BERAKHLAK menuju Indonesia Maju.

Seusai pembacaan Deklarasi, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan secara digital “Perjanjian Kinerja dan Komitmen Bersama Pelaksanaan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM” oleh tiap-tiap UPT disaksikan Kadiv Yankum Kanwil Jatim & Forkompimda.

Dalam sambutannya, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Subianta Mandala, mewakili Kakanwil Jatim menyampaikan bahwa 1/3 satker di bawah Kanwil Jatim telah berhasil meraih predikat WBK/WBBM. Beliau berharap tahun ini jumlahnya semakin meningkat. Untuk itu, tiap-tiap satker diminta tidak berkecil hati, lebih semangat dan terus berproses meraih WBK/WBBM.