Kunjungan dari Itjen Kemenkumham RI & Kanwil Jatim

185

Kediri – Sabtu (15/02). Petang ini Kantor Imigrasi Kediri kedatangan tamu. Setelah mengunjungi Kanim Ponorogo, rombongan yang terdiri dari Inspektur wilayah VI Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI dan Tim Auditor Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, didampingi Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Jatim , Kabag Umum Kanwil Kemenkumham Jatim, serta Kabag Program dan Humas Kanwil Kemenkumham Jatim mengunjungi Kanim Kediri.

Dalam kunjungannya, rombongan mengevaluasi kesiapan Kanim Kediri menghadapi Zona Integritas menuju instansi dengan predikat WBK-WBBM. Evaluasi hari ini difokuskan terkait kelengkapan fasilitas dan kesiapan sarana-prasarana pendukung di Kanim Kediri untuk meraih predikat tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan sempat berkeliling, diantar Kakanim Kediri, meninjau fasilitas dan sarana-prasarana yang ada di Kanim Kediri. Disela kunjungan, Ibu Indah Rahayuningsih – Kadiv Administrasi Kanwil Jatim menyempatkan diri memastikan penerapan Indek Kepuasan Konsumen (IKM) secara online dengan QR-Code di ruang pelayanan Kanim Kediri dapat berjalan sesuai target.

Rencananya, rombongan dari Itjen & Kanwil Jatim tersebut masih akan melanjutkan kegiatan di Kantor Imigrasi Kediri sampai hari Minggu.