Menyongsong Tahun 2022, Imigrasi Kediri Gelar Family Gathering

179

Tahun 2021 sebentar lagi berakhir. Menyongsong tahun 2022, jajaran Kanim Kediri berkomitmen untuk lebih baik dalam berkinerja, berinovasi, serta dalam melayani masyarakat kedepannya.

Selain sebagai sarana refreshing, dibutuhkan upaya pembangkit semangat dan memperkuat tali persaudaraan antar jajaran Kanim Kediri. Sabtu (11/12), Kantor Imigrasi Kediri mengadakan Family Gathering dengan kegiatan mancakrida (outbound) yang diikuti pegawai, PPNPN, serta taruna-taruni Poltekim.

Berlangsung di Bukit Daun Hotel & Resort Kediri, kegiatan diawali dengan senam bersama lalu dilanjutkan dengan permainan atau game-game seru di luar ruangan. Kegaitan tersebut bertujuan untuk memperkuat serta melatih jiwa kepemimpinan, kerjasama, kekompakan, koordinasi, dan konsentrasi. Kemudian kegiatan diakhiri dengan acara hiburan serta pembagian hadiah & door prize.

Diharapkan, tahun 2022 nanti, kinerja dan pelayanan Kantor Imigrasi Kediri akan lebih baik sesuai tema Family Gathering Kanim Kediri kali ini yaitu “Unggul dalam Kinerja, Gesit dalam Melayani, dan Loyal terhadap Aturan & Etika”.