Pesan Kepala Kantor Sebelum Lebaran

224

Hari ini, Rabu (20/05), seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kediri yang melaksanakan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah dikumpulkan di aula kantor untuk mengikuti pengarahan dari Kepala Kantor. Dalam arahannya, ada beberapa hal yang disampaikan Kakanim kepada seluruh pegawai dan honorer (PPNPN) Kanim Kediri.

Pertama, Kakanim menyampaikan hasil evaluasi kegiatan On Desk Evaluation Pembangunan ZI Menuju WBK oleh Tim Penilai Internal yang telah terlaksana dengan sukses pada tanggal 15 Mei 2020 kemarin. Kakanim mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas kerja keras tim pokja WBK dan seluruh jajaran Kanim Kediri yang dengan semangat tanpa lelah mempersiapkan keikutsertaan Kanim Kediri dalam kegaitan tersebut.

Kedua, Kakanim sampaikan tentang kebijakan terbaru dari BPSDM Kemenkumham RI serta arahan dari Kepala Biro Perencanaan mengenai mewujudkan satuan kerja dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/ WBBM.

Berikutnya, disampaikan arahan dari Inspektur Jendral Kemenkumham RI yang baru saja dilaksanakan secara daring dan diikuti seluruh Kakanwil dan Ka UPT Kemenkumham RI. Arahan Irjen tersebut meliputi Review Capaian Kinerja tahun 2019, persiapan dalam meraih predikat WBK/WBBM, serta fokus utama Itjen dalam hal peningkatan moralitas dan etika pegawai, peningkatan pelayanan publik, keuangan dan disiplin pegawai, peningkatan indeks integritas, dan lain-lain.

Di sesi terakhir, Kakanim menegaskan kembali kepada seluruh pegawai dan PPNPN Kanim Kediri untuk tidak mudik pada lebaran tahun ini di tengah pandemi COVID-19. Kakanim tidak ingin jajaran Kanim Kediri menjadi bagian yang menyebabkan masa pembatasan sosial ini berlangsung semakin lama dengan melanggar aturan larangan mudik.