Resmikan Ruang Media Center, Kakanwil Himbau Kanim Kediri Tingkatkan Keterbukaan dan Penyebaran Informasi

202

Kamis sore, 6 Desember 2018 Imigrasi Kediri terlihat lebih semarak dari biasanya, jajaran tenda dan karangan bunga menandai diresmikannya Ruang Media Center, Ruang Layanan Ramah HAM serta POS YANKOMAS oleh Kakanwil HAM Jawa Timur ibu Susy Susilawati.

Acara yang berlangsung lancar dan semarak ini dihadiri pula oleh Perwakilan Ka UPT di Lingkungan Kemenkumham Jawa Timur, Media, seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kediri serta Rekan Kerja Kanim Kediri.

Dalam sambutannya, Kakanwil mengapresiasi Prestasi Kanim Kediri dalam pelayanan juga penyebaran informasi “Imigrasi Kediri ini sudah sangat bagus, baik pelayanan, kepedulian terhadap lingkungan sekitar, serta penyampaian informasi di sosial media, namun jangan lupa untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan yang ramah HAM serta menjadi pelopor transparansi informasi birokrasi” pungkas beliau.

Setelah memberikan sambutan, Kakanwil beserta rombongan menuju ruang media center untuk melakukan pengguntingan pita, menandatangani prasasti dan potong tumpeng. Kakanwil juga menyempatkan untuk melihat beberapa program inovasi Kanim Kediri yaitu penggunaan aplikasi telegram dalam booth telegram dan telegram channel.