Selalu Berproses, Kanim Kediri Mendapat Predikat Sangat Baik di Peringatan Hari HAM Sedunia

158

Jakarta, Selasa 11 Desember, puncak peringatan hari HAM se-Dunia yang ke-70 dilaksanakan di Lapangan Merah Kementrian Hukum dan HAM, dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan mengundang seluruh Kepala Daerah Provinsi, Kabupaten/Kota. Acara ini juga menjadi ajang pemberian penghargaan. Sebanyak 165 UPT dari 28 Kanwil dinyatakan sudah memberikan pelayanan publik berbasis HAM.

Kantor Imigrasi Kelas III Kediri mendapatkan kesempatan untuk naik ke atas panggung dan mendapatkan penghargaan langsung dari Pak Menteri Yasonna H Laoly. Imigrasi Kediri mendapat predikat Sangat Baik atas upayanya melaksanakan pelayanan publik berbasis Hak Asasi Manusia.

Menkumham menyampaikan bahwa tahun ini, pihaknya telah mengupayakan penerapan Pelayanan Publik Berbasis HAM, hal ini diawali dilingkungan internal, yakni mulai dari unit-unit Pelaksana Teknis pelayanan.

Penghargaan ini tentu buah kerja keras dari seluruh pegawai Kanim Kediri yang selalu berproses menuju peningkatan pelayanan. Terimakasih atas kerja keras dan keikhlasannya.