Sertijab, Kenal Pamit Kepala Kantor & Pejabat Administrasi Kanim Malang

457

Malang – Kamis (16/01). Pucuk kepemimpinan Kantor Imigrasi Malang telah berganti. Kakanim Malang, Bapak Novianto Sulastono, mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat digantikan Bapak Ramdhani sebagai Kepala Kantor Imigrasi Malang yang baru.

Kakanim Kediri beserta Ka UPT Imigrasi se Jatim dan jajaran UPT Kemenkumham Jatim hari ini menghadiri Acara Sertijab & Kenal Pamit Kepala Kantor dan Pejabat Administrasi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang tersebut yang juga dihadiri Pimti Pratama Kanwil Jatim dan Pimpinan Forkompimda Kab/Kota Malang.

Dalam sambutanya, Kakanwil Kemenkumham Jatim, Ibu Susy Susilawati, menyampaikan bahwa jajaran di Kanwil Jatim harus mampu bekerja dengan cepat, tepat, dan tuntas. Proses mutasi dan promosi jabatan adalah sebuah apresiasi pimpinan terhadap kinerja yang luar biasa.

View this post on Instagram

Sertijab, Kenal Pamit Kepala Kantor & Pejabat Administrasi Kanim Malang __ Malang – Kamis (16/01). Pucuk kepemimpinan Kantor Imigrasi Malang telah berganti. Kakanim Malang, Bapak Novianto Sulastono, mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat digantikan Bapak Ramdhani sebagai Kepala Kantor Imigrasi Malang yang baru. Kakanim Kediri beserta Ka UPT Imigrasi se Jatim dan jajaran UPT Kemenkumham Jatim hari ini menghadiri Acara Sertijab & Kenal Pamit Kepala Kantor dan Pejabat Administrasi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang tersebut yang juga dihadiri Pimti Pratama Kanwil Jatim dan Pimpinan Forkompimda Kab/Kota Malang. Dalam sambutanya, Kakanwil Kemenkumham Jatim, Ibu Susy Susilawati, menyampaikan bahwa jajaran di Kanwil Jatim harus mampu bekerja dengan cepat, tepat, dan tuntas. Proses mutasi dan promosi jabatan adalah sebuah apresiasi pimpinan terhadap kinerja yang luar biasa. __ @susy_susilawati @kemenkumhamjatim @ditjen_imigrasi @kemenkumhamri __ #imigrasikediri #kediridinanti #jatimPASTIHEBAT #imigrasipastiaktual #kedirilagi

A post shared by Kantor Imigrasi Kediri (@imigrasi_kediri) on