Stafsus Menkumham Beri Penguatan Pembangunan ZI

121

Blitar – Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak Blitar, hari ini (12/08), Kepala Kantor beserta tim pokja pembangunan ZI Kantor Imigrasi Kediri mendapatkan penguatan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dari Staf Khusus Menkumham Bidang Transformasi Digital, Fajar BS Lase.

Di hadapan Stafsus Menkumham Bidang Transformasi Digital didampingi Kadiv Pemasyarakatan dan Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Jatim; tim pokja pembangunan ZI Kanim Kediri menunjukkan perfoma Yel-Yel Kanim Kediri kemudian dilanjutkan pemutaran video profil WBK/WBBM Kanim Kediri.

Setelah itu, Kepala Kantor memaparkan Laporan Progres Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Kantor Imigrasi Kediri.

Selesai paparan Kakanim Kediri, kegiatan dilanjutkan dengan Evaluasi dan Penguatan Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM dari Stafsus Menkumham. Dalam arahanya, Fajar mengapresiasi capaian dan semangat yang telah dilakukan Kanim Kediri dalam membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Beliau juga memberikan masukan dan saran yang bersifat teknis terkait materi dalam video profil serta presentasi.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan yang dilakukan Staf Khusus Menkumham untuk monitoring, evaluasi, serta untuk lebih mempersiapkan satker kontestan WBK/WBBM khususnya dari jajaran di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim.