Tiga Gedung Baru Kantor Imigrasi di Jatim Diresmikan

273

KEDIRI – Kanwil Kemenkumham Jatim terus berupaya melakukan peningkatan pelayanan, pengawasan dan penindakan serta penegakan hukum keimigrasian. Salah satu langkah konkritnya adalah dengan membangun gedung kantor imigrasi (kanim) yang lebih representatif dan futuristik. Selama tahun 2019, tercatat 3 kanim memiliki gedung baru. Gedung baru Kanim Kediri, Ponorogo dan Pamekasan diresmikan Irjen Kemenkumham Jhoni Ginting pagi ini (23/11). Peresmian yang mengambil tema Immigration Smart Office itu dipusatkan di gedung baru Kanim Kediri. Selain Irjen Kemenkumham, kegiatan tersebut juga dihadiri Dirjen Imigrasi Ronny F Sompie. Para pimpinan tinggi pratama dan madya Kemenkumham di pusat dan wilayah serta forkopimda setempat juga memeriahkan kegiatan seremonial tersebut.

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kediri dan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ponorogo yang merupakan Proyek Prioritas Nasional TA. 2019. Sedangkan renovasi secara signifikan juga dilakukan pada gedung Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan. Wajah baru tiga kanim di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja jajaran dan memberikan kenyamanan bagi pengguna layanan.

Dalam sambutannya, Jhoni menyampaikan sambutan dan pesan dari Menkumham Yasonna H Laoly yang berhalangan hadir. Yasonna, menurut Jhoni, menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir dalam acara peresmian. Yang kedua, Yasonna mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Bupati Kediri, Pamekasan dan Ponorogo yang telah menghibahkan tanah, gedung dan sarana serta prasarana lain yang dapat mendukung peningkatan kualitas layanan keimigrasian. “Sebelum berangkat, Bapak Yasonna telepon saya, minta agar dua pesan ini disampaikan dengan sungguh-sungguh.

(Humas Kemenkumham Jatim)

View this post on Instagram

Tiga Gedung Baru Kantor Imigrasi di Jatim Diresmikan __ KEDIRI – Kanwil Kemenkumham Jatim terus berupaya melakukan peningkatan pelayanan, pengawasan dan penindakan serta penegakan hukum keimigrasian. Salah satu langkah konkritnya adalah dengan membangun gedung kantor imigrasi (kanim) yang lebih representatif dan futuristik. Selama tahun 2019, tercatat 3 kanim memiliki gedung baru. Gedung baru Kanim Kediri, Ponorogo dan Pamekasan diresmikan Irjen Kemenkumham Jhoni Ginting pagi ini (23/11). Peresmian yang mengambil tema Immigration Smart Office itu dipusatkan di gedung baru Kanim Kediri. Selain Irjen Kemenkumham, kegiatan tersebut juga dihadiri Dirjen Imigrasi Ronny F Sompie. Para pimpinan tinggi pratama dan madya Kemenkumham di pusat dan wilayah serta forkopimda setempat juga memeriahkan kegiatan seremonial tersebut. Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kediri dan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ponorogo yang merupakan Proyek Prioritas Nasional TA. 2019. Sedangkan renovasi secara signifikan juga dilakukan pada gedung Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan. Wajah baru tiga kanim di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja jajaran dan memberikan kenyamanan bagi pengguna layanan. Dalam sambutannya, Jhoni menyampaikan sambutan dan pesan dari Menkumham Yasonna H Laoly yang berhalangan hadir. Yasonna, menurut Jhoni, menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir dalam acara peresmian. Yang kedua, Yasonna mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Bupati Kediri, Pamekasan dan Ponorogo yang telah menghibahkan tanah, gedung dan sarana serta prasarana lain yang dapat mendukung peningkatan kualitas layanan keimigrasian. "Sebelum berangkat, Bapak Yasonna telepon saya, minta agar dua pesan ini disampaikan dengan sungguh-sungguh.(Humas Kemenkumham Jatim) #jatimpastihebat @susy_susilawati @kemenkumhamri

A post shared by Kantor Imigrasi Kediri (@imigrasi_kediri) on