Tiga Taruna Poltekim Berpamitan

590

KEDIRI – Senin (29/07). Hari ini, tiga taruna tingkat tiga angkatan 19 Politeknik Imigrasi atas nama Dharma Sanjaya, Fauzan Alhaqq Yuandri, dan M. Rizki Ghozali telah menyelesaikan program KKN-nya di Kantor Imigrasi Kediri.

Selama sebulan berada di Kanim Kediri, tiga taruna ini dikenal disiplin, sopan, patuh, & banyak membantu dalam pelayanan.

Hari ini Kanim Kediri mengadakan acara Pelepasan Taruna atas berakhirnya program KKN yang mereka jalani.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Imigrasi Kediri, Bapak Rakha Sukma Purnama, berpesan kepada tiga taruna agar tetap profesional, menyeimbangkan teori keilmuan dengan pengalaman di lapangan, dan tetap bersikap sopan & menghormati kepada siapapun jika kelak menduduki jabatan.

Kakanim juga mengucapkan terimakasih kepada ketiga taruna telah banyak membantu pegawai dalam pelayanan.

Dalam prakata perpisahannya, taruna yang diwakili Dharma Sanjaya, mengaku terkesan dengan inovasi-inovasi di Kanim Kediri terutama dengan adanya SPV pada Kanim Kediri yang biasanya hanya ada di TPI bandara.

Taruna juga mengucapkan banyak terimakasih atas keramahan pegawai serta sharing ilmu dan pengalaman menghadapi masyarakat pemohon keimigrasian selama menjalani program KKN.

Selamat kembali belajar ke kampus, semoga ilmu dan pengalaman dari Kantor Imigrasi Kediri dapat berguna dan bermanfaat dikemudian hari di manapun nanti penempatan setelah kelulusan.