Apel Pagi: Penyematan Pangkat Regular & Pin ZI

295

Senin (29/06). Pagi ini Kantor Imigrasi Kediri melaksanakan apel pagi yang diikuti pegawai & PPNPN Kanim Kediri.

Dalam apel pagi ini, Kepala Kantor Imigrasi Kediri – Rakha Sukma Purnama menyematkan pangkat untuk pegawai Kanim Kediri yang telah naik pangkat regular di tahun ini. Selain itu, Kakanim juga menyematkan pin logo ZI Imigrasi Kediri secara simbolis kepada perwakilan pegawai & PPNPN Kanim Kediri.

Dalam amanatnya, Kakanim berpesan kepada pegawai yang telah naik pangkat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya karena pangkat dan jabatan merupakan amanah.

Kakanim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Kanim Kediri yang telah bekerja keras dan memberikan kontribusi terbaik. Pencapaian-pencapaian yang telah diraih selama ini, tidak mungkin dapat tercapai tanpa kekompakan, semangat, jirih payah, dan tetesan keringat seluruh jajaran Kanim Kediri.

Beliau berharap Kanim Kediri berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan selanjutnya maju dalam kontestasi meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Selesai apel pagi, seluruh peserta apel memperagakan kembali yel-yel WBK/WBBM Imigrasi Kediri untuk menghadirkan aura semangat di pagi ini.