Apel Pagi Virtual Kemenkumham Menjelang Libur Idul Fitri 2021

46

Senin (10/05). Berada di Aula Ir Sutami Kanim Kediri, Kakanim Erdiansyah bersama pegawai & PPNPN Kanim Kediri hari ini mengikuti Apel Pagi Virtual menjelang libur Idul Fitri tahun 2021. Dipimpin Sekjen Kemenkumham RI, Komjen Pol Andap Budhi Revianto, apel diikuti secara serentak oleh jajaran Kemenkumham RI.

Dalam sambutannya, Sekjen mengajak jajarannya untuk selalu bersyukur khususnya setelah mendapat THR tahun ini. Selain itu, beliau meminta belajar dari kasus di India agar tidak lengah terhadap ancaman gelombang kedua Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. Sekjen juga meminta seluruh ASN jajaran Kemenkumham dimanapun berada untuk selalu mematuhi kebijakan pemerintah untuk tidak mudik serta mengadakan acara buka bersama / open house. Beliau menegaskan akan memberikan sanksi berupa hukuman disiplin sesuai peraturan yang berlaku jika ada yang melanggar.

Menutup apel, atas nama jajaran Kemenkumham RI beliau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh jajarannya.