Besok Evaluasi WBK oleh Tim Penilai Internal, Para Kadiv Kemenkumham Jatim Beri Penguatan di Kanim Kediri

262

Hari ini dilaksanakan Rapat Dalam Kantor (RDK) penguatan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di Aula Ir Sutami Kanim Kediri (14/05).

Sebagai pembina dari Kanwil Kemenkumham Jatim; Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Divisi Administrasi, serta Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menyempatkan diri mengunjungi Kanim Kediri untuk memberi penguatan dalam persiapan menghadapi On Desk Evaluation WBK oleh Tim Penilai Internal yang rencananya akan dijadwalkan besok.

RDK hari ini diawali dengan paparan Kepala Kantor Imigrasi Kediri meliputi inovasi-inovasi pelayanan dari Kanim Kediri serta 6 area perubahan.

Kemudian kegiatan dilanjutkan pembekalan oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil kemenkumham Jatim. Beliau menyampaikan bahwa Fasilitas di Kantor Imigrasi Kediri sudah lengkap dan sudah siap untuk meraih WBK. Sedangkan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim menyampaikan apresiasi terhadap inovasi Ruang Integritas yang ada di Kanim Kediri.

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jatim menyampaikan tentang kunci utama yang harus terus menerus diberikan pembekalan, Permenpan RB terbaru, serta pengisian IKM dan IKP harus terus diupdate.