Deklarasi Janji Kinerja & Komitmen Bersama Pembangunan ZI Kantor Imigrasi Kediri Tahun 2021

140

Setelah dilaksanakan di tingkat Kementerian, Ditjen, Kanwil, sampai Korwil; pagi ini (15/02) tibalah saatnya dilaksanakan Deklarasi Janji Kinerja 2021 serta penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kantor Imigrasi Kediri tahun 2021.

Kegiatan berlangsung di halaman depan kantor dalam apel pagi yang diikuti oleh Kepala Kantor, pejabat struktural, seluruh pegawai dan PPNPN Kantor Imigrasi Kediri.

Sebelumnya di tahun 2020 kemarin, Kanim Kediri telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Awal tahun 2021 ini, melalui penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI tersebut, seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kediri sepakat untuk maju dalam kontestasi berikutnya yaitu meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Tidak hanya Kepala Kantor, pejabat struktural, dan pegawai; seluruh PPNPN Kanim Kediri pun ikut serta mendandatangani Komitmen Bersama Pembangunan ZI menuju WBBM. Artinya bahwa seluruh jajaran Kanim Kediri telah sepakat mencurahkan tenaga, pikiran dan hati untuk maju dalam kontestasi WBBM.

Dalam sambutannya, Kakanim Kediri Erdiansyah berterimakasih kepada seluruh jajaran yang telah bersemangat dalam berkomitmen. Pembagunan ZI menuju WBK/WBBM merupakan wujud reformasi birokrasi untuk menghadirkan pelayanan publik yang benar-benar dapat di rasakan masyarakat serta bersih dari praktik korupsi. Lebih lanjut, Erdiansyah berpesan bahwa untuk meraih predikat WBBM nantinya akan lebih sulit, dibutuhkan usaha yang lebih keras seluruh jajaran Kanim Kediri untuk mewujudkannya.