Empat Mahasiswa Magang Batch III Undur Diri

280

Bertempat di Aula Ir. Sutami Kanim Kediri, sore ini (26/10) tiga mahasiswa magang dari Prodi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Malang dan seorang mahasiswa magang dari Prodi Ilmu Administrasi Publik Universitas Brawijaya undur diri. Mereka telah menuntaskan Program Internship untuk batch III di Kantor Imigrasi Kediri selama kurang lebih 1 bulan.

Selama magang, di bawah asuhan Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian (Tikim), empat mahasiswa magang ini belajar tentang dunia kerja, pelayanan publik, media creative production, serta tentunya tentang seluk beluk keimigrasian.

Dalam acara perpisahan yang diadakan secara sederhana, Kepala Kantor Erdiansyah, dalam sambutannya berharap semoga ilmu & pengalaman yang telah didapat selama magang di Kantor Imigrasi Kediri dapat berguna baik dalam bidang keilmuan maupun nantinya saat terjun di dunia kerja.

Kepada empat mahasiswa magang @internship.imigrasikediri batch III ( @abbasdonny @aurxoxo @yollanataaaa @indahsaf17 ); terima kasih telah banyak membantu Kanim Kediri khususnya pada Seksi Tikim. Semoga lancar dalam menempuh study dan sukses selalu di manapun berada.