Ikuti Arahan Menkumham Secara Virtual

170

Pagi ini (03/08). Kepala Kantor, tim pokja pembangunan ZI, dan perwakilan Kantor Imigrasi Kediri mengikuti kegiatan Apel Penguatan ASN Kemenkumham Era New Normal dan Pembanguan Zona Integritas bagi 520 Satuan Kerja menuju WBK-WBBM Tahun 2020 oleh Menteri Hukum dan HAM.

Kegiatan ini diselenggarakan secara virtual, diawali laporan Sekjen Kemenkumham RI Bambang Rantam Sariwanto; sambutan Plt. Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan KemenPAN-RB Jufri Rahman; kemudian dilanjutkan sambutan Menkumham RI Yasonna H Laoly.

Dalam amanatnya, Menkumham RI menyampaikan arahan mengenai tata kerja di era new normal dengan penerapan protokol kesehatan serta penguatan pembangunan ZI jajaran Kemenkumham menuju WBK/WBBM. Kemenkumham menargetkan minimal 70 persen dari satker yang maju dalam kontestasi meraih predikat WBK/WBBM di tahun ini lolos. Untuk itu, jajaran Kemenkumham diminta untuk selalu optimis dan menjaga komitmen bersama dalam mewujudkan Zona Integritas dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta pelayanan yang bebas pungli.