Imigrasi Kediri Sosialisasikan Pembangunan ZI ke Masyarakat Sekitar

249

“Permisi Bapak/Ibu, kami dari Imigrasi Kediri mau mensosialisasikan jika kami sedang berproses membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi. Mohon dukunganya!”. Begitulah kalimat awal yang disampaikan Kasi Tikim saat bertemu dengan warga masyarakat sekitar Kantor Imigrasi Kediri.

Hari ini (24/06), Kepala Seksi Teknologi dan Informasi Keimigrasian (Tikim), Catur Adi Putra, yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Pokja Manajemen Perubahan Kanim Kediri melakukan sosialisasi kepada warga sekitar kantor tentang komitmen Kanim Kediri dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

Kasi Tikim bersama tim menyambangi langsung satu-persatu rumah penduduk, warung makan dan minum, hingga warung kelontong untuk menyampaikan proses pembangunan ZI menuju WBK Kanim Kediri sekaligus meminta dukungan warga dalam menyukseskan program tersebut.

Tidak lupa, rombongan tim memohon ijin untuk menempel stiker logo ZI Kanim Kediri dan membagikan brosur Inovasi Unggulan Kanim Kediri agar dapat diketahui oleh orang lain agar semakin banyak yang tahu jika Kanim Kediri sedang berproses membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.