In House Training Service Excellence

149

Menghadirkan pelayanan prima merupakan sebuah tuntutan di setiap instansi pemerintahan saat ini. Tidak terkecuali pada Kantor Imigrasi Kediri. Untuk menambah wawasan dan semangat pegawai dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sore ini, Selasa (06/04) diselenggarakan pelatihan pelayanan prima yang diikuti pegawai & PPNPN Kanim Kediri.

Kegiatan yang bertajuk “In House Training Service Excellence”, Kantor Imigrasi Kediri mengundang tim dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Kediri untuk memberikan materi pelatihan pelayanan prima.

Priority Banking Relationship Manager BSI Kediri, Pradana Yudha K, saat menjadi pemateri pelatihan menyampaikan bahwa kualitas service/pelayanan sangat mempengaruhi nilai dari suatu produk & organisasi. Target dari pelayanan yang diberikan haruslah berkesinambungan. Tidak hanya sebatas pemenuhan SOP, kualitas pelayanan haruslah menjadi karakter sehingga akan menjadi referensi bagi masyarakat.

Selain itu, dalam memberikan pelayanan diperlukan adanya perhatian kepada customer. Kepuasan pelanggan dapat tercapai jika pelayanan yang diberikan adalah apa yang benar-benar diinginkan pelanggan.

Pelatihan pelayanan prima kepada pegawai & PPNPN Kanim Kediri ini merupakan upaya untuk menyegarkan kembali budaya pelayanan prima pada Kanim Kediri. Diharapkan semangat dalam menghadirkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dapat terjaga dan meningkat.