Kakanwil Beri Penguatan Zona Integritas

172

Selesai acara Sertijab sore ini (24/07), Kakanwil Kemenkumham Jatim, Krismono, langsung berikan arahan penguatan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Kantor Imigrasi Kediri.

Didampingi Kadiv Administrasi dan Kadiv Pelayanan Hukum, Kakanwil berpesan untuk segera keluar dari zona nyaman. Usai dari penilaian pembangunan ZI menuju WBK/WBBM oleh Tim Penilai Internal, jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim diminta tidak lengah, segera bergerak dan bersiap untuk menghadapi Tim Penilai Nasional.

Selain itu, Beliau juga menyampaikan pesan Menkumham, Yasonna H Laoly, yang menginginkan seluruh jajarannya melakukan percepatan penyerapan anggaran untuk menggerakkan kembali perekonomian di tengah pandemi COVID-19.

Di akhir arahanya, kepada Kepala Kantor Imgirasi Kediri yang baru Erdiansyah, Kakanwil mengucapkan selamat bergabung di jajaran Kanwil Jatim. Beliau berpesan untuk segera menyesuaikan diri, segera bangun internalisasi & komunikasi di Kanim Kediri, segera jalin sinergitas dengan eksternal, dan sukseskan pembangunan ZI menuju WBK/WBBM yang telah berjalan.

Sedangkan kepada Kepala Kantor yang lama, Rakha Sukma Purnama, Kakanwil menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama memimpin Kantor Imigrasi Kediri selama ini. Terakhir, Kakanwil ucapkan selamat atas promosi jabatan menjadi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Balikpapan.