Kemenkumham RI Deklarasikan Janji Kinerja & Komitmen Bersama Pembangunan ZI

75

Selasa (26/01). Kepala Kantor dan pejabat struktural Kantor Imigrasi Kediri mengikuti secara virtual kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI WBK WBBM Kemenkumham RI tahun 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan dari Graha Pengayoman tersebut dibuka dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI WBK WBBM oleh Menteri Hukum dan HAM, Wakil Menteri Hukum dan HAM, dan Unit Eselon I.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas & Piagam Pencanangan Pembangunan ZI, serta Pengucapan Janji Kinerja oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM, Eddy O.S Hiariej, yang diikuti oleh seluruh peserta baik secara luring maupun daring.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua KPK, Menpan RB, dan Menkumham. Menkumham RI, Yasonna H Laoly, dalam sambutannya berpesan untuk menghadapi berbagai tantangan saat ini, jajaran Kemenkumham diminta untuk menyatukan visi, terus memperkuat sinergi dan kolaborasi. Diharapkan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif).