Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan, Kunjungi Kanim Kediri

84

Jumat (30/4). Sore ini, pejabat dan pegawai Kanim Kediri menyambut kunjungan anggota Komisi III DPR RI, H. Arteria Dahlan, S.T.,S.H.,M.H., di Kantor Imigrasi Kediri.

Kedatangan Arteria beserta rombongan adalah dalam rangka kunjungan kerja serta silaturahmi ke Kantor Imigrasi Kediri. Sebagai wakil rakyat, beliau bermaksud meninjau langsung kondisi Kantor Imigrasi Kediri khususnya dari segi kelengkapan fasilitas, proses pelayanan, serta sumber daya manusia dalam memberikan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat di masa pandemi.

Setelah mendampingi berkeliling kantor, Kepala Kantor Imigrasi Kediri Erdiansyah dalam sambutannya menyampaikan proses yang telah dilalui Kanim Kediri dari awal hingga saat ini telah memiliki tanah dan bangunan sendiri serta mendapatkan cukup banyak penghargaan.

Menanggapi sambutan dari Kakanim, Arteria menyampaikan apresiasinya terhadap semangat seluruh jajaran Kanim Kediri dalam bekerja. Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDIP ini pun memberikan dukungan kepada Kantor Imigrasi Kediri yang telah berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta menciptakan inovasi-inovasi pelayanan yang memudahkan masyarakat.

“Setelah tahun 2020 mendapatkan predikat WBK, saya yakin dengan kondisi Kantor Imigrasi Kediri yang hebat ini akan mendapatkan predikat WBBM di tahun 2021.” ungkap Arteria.