Kunjungan Kerja Kantor Imigrasi Kediri ke Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon

838

Pada tanggal 25-27 Oktober 2017, Kepala Kantor Imigrasi Kediri beserta tim melakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon dalam rangka peningkatan wawasan pegawai di bidang substantif dan fasilitatif keimigrasian, guna mendukung Reformasi Birokrasi Kementrian Hukum dan HAM untuk meningkatan pelayanan serta menciptakan Good Governance (Pemerintahan yang baik) yang menganut prinsip-prinsip partisipasi, penegakan hukum, transparasi, kesetaraan, daya tanggap, wawasan kedepan, akuntabilitas, pengawasan, efisiensi, dan efektifitas serta profesionalisme, bagi pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kediri.

Adapun tempat pelaksanaan di aula Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon dan dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing bidang yang ada di Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon, yaitu Bidang Tata Usaha, Bidang Informasi dan Sarana Keimigrasian, Bidang Lalulintas Keimigrasian, Bidang Status Keimigrasian, dan Bidang Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian.

Dengan diadakannya kunjungan kerja ini, diharapkan dapat digunakan sebagai referensi peningkatan pelayanan di Kantor Imigrasi Kediri, menindaklanjuti progres kinerja Kantor Imigrasi Kediri, dan sebagai barometer pembangunan kantor.