Kunjungi Beberapa Instansi, Pak Rakha Mohon Pamit

147

Rabu ini (08/07), Kepala Kantor Imigrasi Kediri dan rombongan mengunjungi beberapa instansi forkompimda di wilayah Kediri. Yaitu ke Bupati Kediri, Walikota Kediri, BNN Kab Kediri, Poresta Kediri, Kejaksaan Negeri Kab Kediri, dan Yonif Mekanis 521.

Selain untuk silaturahmi, kunjungan ini dikhususkan untuk berpamitan terkait pergantian jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Kediri. Kepala Kantor Imigrasi Kediri, Rakha Sukma Purnama atau panggilan akrabnya Pak Rakha, mendapat amanah promosi jabatan sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan.

Dalam kunjungan ini, Pak Rakha @rakha5purnama menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya atas kerja sama, persaudaraan, dan sinergitas yang telah terjalin dengan sangat baik. Beliau berharap kerja sama, persaudaraan, dan sinergitas tersebut dapat terjalin lebih baik lagi kedepanya untuk kepentingan masyarakat, Bangsa, dan Negara. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf jika selama memimpin Kantor Imigrasi Kediri banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan.

Pak Rakha berharap dapat bersilaturahmi dan pamit ke semua instansi di wilayah kerja Kanim Kediri. Dikarenakan terbatasnya waktu serta sibuknya persiapan pergantian pimpinan, kunjungan belum dimungkinkan ke semua instansi forkompimda di wilayah kerja.