Pelantikan Kakanim Kediri yang Baru

233

Surabaya – Kamis (09/07) di Aula Kanwil Kemenkumham Jawa Timur telah dilangsungkan acara Pelantikan Pejabat Administrasi Keimigrasian di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim. Sejumlah 28 pejabat administrasi keimigrasian dilantik langsung oleh Kakanwil, 4 diantaranya menduduki jabatan sebagai kepala UPT Keimigrasian.

Salah satu diantara pejabat yang dilantik tersebut adalah Kepala Kantor Imigrasi Kediri yang baru, Bapak Erdiansyah. Sebelum mendapat promosi jabatan sebagai Kakanim Kediri, Bapak Erdiansyah menjabat sebagai Kepala Subbidang Intelijen Keimigrasian pada Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah.

Kakanwil Kemenkumham Jatim, Bapak Krismono, dalam sambutanya meminta pejabat administrasi yang baru dilantik untuk tancap gas memberikan kinerja terbaik. Kakanwil juga berpesan untuk segera menyesuaian dalam persiapan menghadapi penilain pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dari Tim Penilai Nasional. Seluruh pejabat yang baru juga diminta untuk berkoordinasi dengan forkopimda, aparat penegak hukum, serta media masa sehingga layanan keimigrasian dapat terlaksana dengan baik di era new normal.

Keluarga besar Kantor Imigrasi Kediri mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Bapak Erdiansyah sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kediri. Selamat datang di Kanim Kediri; mari kita lanjutkan perjuangan bersama-sama.