Raih Predikat WBK, Kepala Kantor Sampaikan Terima Kasih

148

Pagi ini (21/12) dilaksanakan apel pagi perdana setelah beberapa hari Kantor Imigrasi Kediri menutup layanan untuk sterilisasi gedung kantor.

Mengawali amanatnya, Kepala Kantor Erdiansyah mengingatkan pegawai, PPNPN, dan mahasiswa magang untuk selalu disiplin melaksanakan serta tidak menyepelekan protokol kesehatan.

Selain itu, Kakanim juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kanim Kediri. Berkat kerja keras tanpa lelah, akhirnya tahun ini Kanim Kediri dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari KemenpanRB.

Prestasi tersebut tidak mungkin dapat tercapai tanpa komitmen bersama, kekompakan, semangat, kerja keras, dan doa seluruh jajaran Kanim Kediri.

Serta, predikat WBK tersebut mustahil dapat terwujud tanpa dukungan semua pihak. Untuk itu, Kakanim menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung, kepada jajaran Kemenkumham RI serta kepada Kakanwil & Pimpti Madya jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim.

Secara khusus, Erdiansyah juga mengucapkan terima kasih kepada Kakanim Kediri sebelumnya, Rakha Sukma Purnama @rakha5purnama, yang telah bekerja keras mendidik, mengarahkan, dan mengawali jajaran Kanim Kediri untuk dapat meraih predikat WBK.