Rapat Koordinasi Pelayanan Paspor Calon Jamaah Haji tahun 1441H/2020M

210

KEDIRI – Jumat (13/12). Pagi ini, perwakilan dari Kementerian Agama empat wilayah (Kota Kediri, Kab Kediri, Kab Nganjuk, Kab Jombang) diundang ke Kantor Imigrasi Kediri untuk berkoordinasi membahas persiapan pengurusan paspor Calon Jamaah Haji Tahun 1441H/2020M.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kediri, Bapak Rakha Sukma Purnama, ini membahas evaluasi pelaksanaan penerbitan paspor bagi CJH tahun kemarin serta kendala-kendala yang dihadapi oleh petugas serta solusi-solusi untuk menyelesaikannya.

Dari rapat koordinasi ini diperoleh kesimpulan dan kesepakatan bersama yang akan diterapkan dalam pelaksanaan pelayanan paspor CJH tahun 1441H/2020M. Salah satunya, pengurusan paspor Calon Jamaah Haji akan dijadwalkan secara kolektif dengan dikoordinir oleh masing-masing Kemenag Kabupaten/Kota yang menaunginya.

Diharapkan dengan adanya rapat koordinasi ini pelayanan pengurusan paspor CJHI 1441H/2020M dapat berjalan tertip, lancar, penerbitan paspor dapat selesai tepat waktu dengan tidak mengganggu proses pelayanan paspor umum.