Tim Itjen Kemenkumham RI Hadiri Rapat Progres Pembangunan Gedung Kantor Imigrasi Kediri

462

KEDIRI – Kamis (12/12). Tim dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI bertandang ke lokasi proyek pembangunan Gedung Kantor Imigrasi Kediri yang baru di Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri.

Tim tersebut ke lokasi proyek guna mengikuti Rapat Progres Penyelesaian Pekerjaan Pembangunan Gedung Kanim Kediri yang dilangsungkan hari ini bersama dengan pelaksana proyek, pengawas, TP4D Kejaksaan Kab Kediri, tim teknis, tim pembangunan gedung dari Kanim Kediri, serta Kakanim Kediri.

Dalam arahannya, tim Itjen berpesan agar pembangunan gedung harus tepat waktu dan tepat mutu. Segala hal yang berkaitan dengan adminstrasi harus dipersiapkan dan dilengkapi sebaik mungkin untuk persiapan kedepan saat diaudit oleh BPK.

Dalam tanggapanya, Kakanim menyanggupi untuk mempersiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin.

Kakanim menambahkan, bahwa fokus pembangunan gedung baru ini bukan hanya pada bangunannya saja tetapi bagaimana kantor ini nantinya dapat berjalan lancar dalam pelayanan kepada masyarakat.

Selesai rapat, tim Itjen diajak Kakanim berkeliling gedung kantor yang baru untuk mengamati langsung progres pembangunan secara fisik.