Sebagai Calon Pemimpin, Taruna-Taruni Poltekim Diminta Belajar Pengetahauan Fasilitatif

166

Mengawali kegiatan pekan ini, Kantor Imigrasi Kediri melaksanakan kegiatan rutin apel pagi (23/11) yang diikuti pegawai, PPNPN, mahasiswa magang, serta taruna-taruni Poltekim.

Membuka amanatnya, Kepala Kantor Imigrasi Kediri – Erdiansyah, kembali mengingatkan seluruh jajaran untuk selalu menjaga kesehatan serta disiplin melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Khusus kepada taruna-taruni Poltekim yang sedang menjalani PPL/PKL/KKN di Kanim Kediri, Kakanim berpesan untuk tidak hanya belajar pengatahuan teknis keimigrasian saja. Pengetahuan fasilitatif juga perlu untuk dipelajari. Taruna-taruni Poltekim tersebut sejak awal telah dipersiapkan untuk menjadi calon pemimpin Imigrasi di masa depan. Sudah selayaknya mereka paham bidang fasilitatif untuk mendukung tusi keimigrasian.

Seusai apel pagi, Kakanim dan pejabat struktural Kanim Kediri masih berdiri di tempat untuk briefing singkat. Dalam briefing tersebut dibahas tindak lanjut arahan pimpinan serta capaian kinerja akhir tahun.