Talkshow “HALO IMIGRASI!” Disiarkan Langsung dari Kantor Imigrasi Kediri

352

Kediri (12/03). Dimulai pukul 10.00 WIB tadi, Kantor Imigrasi Kediri menggandeng kerjasama dengan Radio Bonansa FM Kediri menyelenggarakan talkshow bertajuk “HALO IMIGRASI!”.

Mengambil lokasi di ruang pelayanan Kantor Imigrasi Kediri, “HALO IMIGRASI!” disiarkan secara langsung melalui Radio Bonansa di frekuensi 100,9 FM dan siaran langsung di Youtube Channel Kantor Imigrasi Kediri.

Talkshow “HALO IMIGRASI!” ini dipandu oleh penyiar Radio Bonansa FM, Ibu Yulfa, dan menghadirkan narasumber dari Kanim Kediri yaitu Bapak Catur Adi Putra (Kasi Teknologi Informasi dan Komunikasi), Bapak Iqbal Rifai (Kasi Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal), serta Bapak Irmansyah Fatriadi (Kasi Intelijen dan Penindakan).

Dalam talkshow ini dibahas banyak hal meliputi tugas dan fungsi Imigrasi, tata cara mengajukan permohonan paspor, upaya pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19), perpindahan gedung Kantor Imigrasi Kediri di lokasi yang baru, pelaporan & pengawasan keberadaan/aktivitas orang asing, dan berbagai inovasi pelayanan di Kanim Kediri.

Selain itu disampaikan juga pemberian paspor gratis bagi yang menemukan calo di Kantor Imigrasi Kediri. Upaya ini merupakan wujud keseriusan Kantor Imigrasi Kediri dalam membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Talkshow HALO IMIGRASI! diharapkan akan memberikan informasi keimigrasian yang lebih jelas ke masyarakat dengan jangkauan yang lebih luas karena dapat diakses melalui saluran radio dan youtube streaming.

Siaran Ulang Talkshow “HALO IMIGRASI!”