Awali 2021, Kumham Jatim Deklarasikan Janji Kinerja & Pembangunan ZI

71

Kamis (04/02), Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM tahun 2021. Kegiatan berlangsung di Aula Kanwil Jatim Surabaya dan diikuti secara daring oleh seluruh UPT jajaran, termasuk Kantor Imigrasi Kediri.

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono dan diikuti para Kepala Divisi serta Kepala UPT jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim menyatakan komitmennya untuk meningkatkan kinerja dan upaya anti korupsi di tahun 2021 ini dengan melakukan penandatanganan komitmen bersama janji kinerja, pembangunan zona integritas, serta pakta integritas. Menjadi saksi deklarasi tersebut diantaranya Kepala Ombudsman RI Jatim, Wakajati, dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya.

Dalam sambutannya, Krismono meminta jajarannya agar capaian kinerja di tahun ini meningkat baik secara kuantitas maupun kualitas, khususnya dalam pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM.

Dalam kegiatan tersebut, Kanwil Jatim juga menyampaikan apresiasinya kepada para stakeholder yang selama ini telah menjadi mitra kerja yang baik. Secara simbolis, piagam penghargaan diserahkan oleh Kakanwil Jatim kepada para stakeholder; mulai dari eksekutif, aparat penegak hukum hingga insan media massa.