Kakanim Madiun & Ponorogo Resmi Berganti

247

Ponorogo – Hari ini (05/02), Kakanim Kediri Erdiansyah menghadiri acara serah terima jabatan Kakanim Madiun dan Kakanim Ponorogo. Sertijab dua kepala kantor tersebut berlangsung secara bersamaan di Kantor Imigrasi Ponorogo.

Turut hadir dalam acara sertijab, Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono, Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra serta Kadiv Yankumham Subianta Mandala.

Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Madiun yang baru dipegang oleh Adithia Perdana, berganti dari sebelumnya Intji Diqa Pribadi. Sedangkan Kepala Kantor Imigrasi Ponorogo yang baru dijabat oleh Perdemeuan Sebayang, berganti dari sebelumnya Hendra Widjaya. Pergantian dua Kepala Kantor tersebut dikarenakan mutasi dan promosi jabatan di lingkungan Kemenkumham RI.

Krismono, dalam sambutannya, mengakui bahwa kedua Kakanim lama merupakan pejabat dengan komitmen kerja yang luar biasa. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat atas promosi jabatan di tempat yang baru.

Sedangkan kepada kedua Kakanim baru, Kakanwil mengucapkan selamat bergabung di jajaran Kanwil Jatim. Beliau berpesan untuk senantiasa berprestasi, memperkuat sinergitas serta menghadirkan pelayanan yang maksimal.