Tiga Pejabat Baru Kanim Kediri Dilantik Kakanwil Hari Ini

80

Surabaya – Sekitar 50 pejabat administrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim resmi dilantik oleh Kakanwil hari ini (03/02). Diantara 50 pejabat tersebut, tiga diantaranya mendapat mutasi dan promosi jabatan di Kantor Imigrasi Kediri.

Tiga pejabat baru Kantor Imigrasi Kediri yang telah dilantik tersebut adalah Thomas Jefferson sebagai Kasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Syahrul Mubarak Yamang sebagai Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, serta Andi Nugraharana sebagai Kasubsi Penindakan Keimigrasian.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim Krismono berpesan untuk selalu menjunjung tinggi integritas dan semangat melayani masyarakat. Untuk itu, beliau menghimbau agar menyelaraskan pola pikir, dan melaksanakan perubahan etos kerja menjadi lebih baik. Diperlukan fleksibilitas, kecepatan, dan ketepatan untuk melaksanakannya. Lebih lanjut Krismono berpesan bahwa pandemi jangan menjadi halangan, justru harus dijadikan momentum merubah cara pandang dan perilaku dalam bekerja untuk mewujudkan Indonesia Maju.