Imigrasi Kediri Adakan Layanan Eazy Passport di Kantor BPJS Kesehatan Kediri

136

Kamis (04/03). Layanan Eazy Passport Kantor Imigrasi Kediri kembali berlangsung. Kali ini, petugas Kantor Imigrasi Kediri menyambangi Kantor BPJS Kesehatan Cabang Kediri untuk memproses paspor secara kolektif.

Sebanyak 44 permohonan baik dari pegawai BPJS maupun keluarganya telah diproses hari ini di tempat. Pelaksanaan layanan jemput bola permohonan paspor tersebut berjalan lancar dan tentunya berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan.

Layanan Eazy Passport merupakan sebuah inovasi layanan dari Ditjen Imigrasi guna mempermudah dalam pengajuan paspor tanpa perlu berbondong-bondong mendatangi Kantor Imigrasi. Justru petugas Imigrasilah yang akan datang ke lokasi pemohon.

Untuk mendapatkan layanan ini, organisasi/komunitas/perumahan/perkantoran terlebih dahulu mengumpulkan minimal 25 anggotanya yang tertarik mengajukan paspor. Setelah terkumpul, salah satu perwakilan dapat meminta layanan ini ke Kantor Imigrasi Kediri.

Sebagai catatan, layanan ini hanya dapat melayani pengajuan paspor baru dan penggantian paspor saja. Selain itu, untuk mendapatkan layanan Eazy Passport tidak akan dikenakan biaya layanan/tambahan.

Info lebih lanjut tentang Layanan Eazy Passport Kantor Imigrasi Kediri dapat menghubungi via whatsapp di nomor 0811-3337-8284 atau melalui email imigrasi.kediri@gmail.com.

“Bikin Paspor Makin Mudah dengan Eazy Passport.”