Pisah Sambut Pejabat Struktural Kanim Kediri

189

Mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang lumrah, tidak terkecuali di Kantor Imigrasi Kediri. Setelah pelantikan pejabat di Kanwil Jatim, Jumat (05/02) Kantor Imigrasi Kediri mengadakan acara pisah sambut untuk tiga pejabat struktural Kantor Imigrasi Kediri yang berganti.

Kurang lebih setahun menjabat, Catur Adi Putra, Kasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kanim Kediri, mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Kantor Imigrasi Ketapang. Sebagai penggantinya adalah Thomas Jefferson yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Teknologi dan Informasi Keimigrasian Kanim Pontianak.

Selanjutnya, Irmansyah Fatriadi, Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kanim Kediri, juga telah hampir setahun mengabdi di Kanim Kediri. Saat ini, beliau mendapat amanah baru sebagai Kasi Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian Kanim Merauke. Penggantinya adalah Syahrul Mubarak Yamang yang sebelumnya menjabat Kasubsi Pemeriksaan Keimigrasian Kanim Malang.

Terakhir, Mursalin, Kasubsi Penindakan Keimigrasian Kanim Kediri, juga mendapat amanah jabatan baru sebagai Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kanim Singaraja. Sebagai penggantinya adalah Andi Nugraharana yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubsi Intelijen Keimigrasian Kanim Bandar Lampung.

Acara pisah sambut diadakan secara sederhana. Kakanim Kediri Erdiansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada tiga pejabat struktural lama Kanim Kediri. Ketiganya merupakan pejabat yang berkinerja tinggi serta memiliki andil besar terutama saat berjuang meraih predikat WBK di tahun 2020 kemarin. Walau kehilangan, Kakanim turut bangga dan menyampaikan ucapan selamat atas promosi jabatan di tempat yang baru.

Sedangkan kepada tiga pejabat baru, Erdiansyah mengucapkan selamat bergabung di Kanim Kediri dan berpesan untuk segera menyesuaikan diri, menjaga kekompakan, serta segera bekerja dengan sebaik-baiknya.