Kanwil Kumham Jatim Selenggarakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022

209

Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022, Rabu (11/01). Kegiatan dihadiri Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, perwakilan Ombudsman Jatim, perwakilan Kejaksaan Tinggi Jatim, serta Ka UPT di lingkungan Kanwil Jatim. Selain itu, kegiatan juga diikuti secara virtual oleh UPT di lingkungan Kanwil Jatim.

Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim, Wisnu Nugroho Dewanto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan komitmen seluruh pegawai jajaran Kemenkumham Jawa Timur agar dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan target kinerja yang telah ditetapkan. Beliau mengingatkan jajarannya, “Jangan berhenti berinovasi. Selain itu, sangat penting untuk selalu menjaga dan meningkatkan performa tim” , ujarnya.

Sedangkan Inspektur Jenderal Kemenkumham, Razilu, saat memberikan sambutan mengajak seluruh jajaran untuk berkomitmen menjadi Insan Pengayoman Sejati. Yaitu mereka yang senantiasa berkinerja tinggi, menjaga integritas dan budaya anti korupsi, serta menyumbang berbagai prestasi seraya menghindarkan diri menjadi benalu, parasit dan virus organisasi.