Saling Sharing Informasi, Kanim Bengkulu Kunjungi Kanim Kediri

110

Jumat (04/02). Hari ini Kantor Imigrasi Kediri menerima kunjungan rombongan dari Kantor Imigrasi Bengkulu. Kunjungan tersebut untuk saling sharing informasi dan pengalaman membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM, dalam rangka mewujudkan pelayanan yang prima. Sebagaimana diketahui, kedua Kanim telah sama-sama berkomitmen dalam pembangunan Zona Integritas untuk berjuang meraih predikat WBK/WBBM tahun 2022 ini.

Menyambut kunjungan, Kepala Kantor Imigrasi Kediri, Erdiansyah, dalam sesi diskusi memaparkan berbagai fasilitas layanan dan inovasi yang ada di Kanim Kediri. Khususnya fasilitas terbaru Kanim Kediri yaitu Listrik Premium dan inovasi terbaru Si Cepot (aplikasi cetak perdim & formulir otomatis). Lebih lanjut dijelaskan, dengan adanya Listrik Premium dari PLN, pelayanan keimigrasian di Kanim Kediri tidak akan terhambat jika sewaktu-waktu terjadi pemadaman.

Seusai diskusi, Kepala Kantor Imigrasi Bengkulu, Murdo Danang Laksono, memimpin rombongan diajak berkeliling mengamati fasilitas, inovasi, dan jalannya pelayanan di Kantor Imigrasi Kediri. Murdo berharap, dengan menggunjungi Kanim Kediri ini dapat menjadi bahan inspirasi perencanaan renovasi gedung Kanim Bengkulu nantinya. “Dengan berbagai fasilitas pelayanan yang lengkap dan nyaman seperti di Kanim Kediri, kami berharap dapat menciptakan pelayanan yang lebih maksimal. Tentunya masyarakat di Kanim Bengkulu nantinya akan lebih termanjakan dan dapat meminimalisir komplain.”, ujar Murdo.