Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM oleh Kepala Kantor

48

Senin(14/03). Mengawali minggu ke tiga bulan Maret, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kediri, Erdiansyah memberikan sosialisasi kepada seluruh pegawai dan PPNPN Kantor Imigrasi Kediri. Kegiatan diawali dengan apel pagi dan dilanjutkan pengarahan serta sosialisasi yang bertempat di Aula Ir. Sutami Kantor Imigrasi Kediri.

Dihadiri seluruh pegawai dan PPNPN, Kepala Kantor memberikan beberapa poin penting terkait pembangunan Zona Integritas menuju WBBM(Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani). Sebagai UPT yang telah meraih predikat WBK(Wilayah Bebas dari Korupsi), Kepala Kantor menekankan untuk terus berinovasi dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan baik dari segi sarana dan prasarana serta pelayanan keimigrasian. Hal ini dilakukan demi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat pengguna jasa keimigrasian.

Seluruh pegawai dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kediri telah berkomitmen di tahun 2022 dalam pelaksanaan Zona Integritas menuju WBBM. Dalam acara tersebut juga dilanjutkan pengarahan oleh Ketua ZI dalam hal ini adalah Kepala Seksi Dokumen Keimigrasian dan Izin Tinggal, Iqbal Rifai, terkait pemenuhan data dukung lembar kerja evaluasi WBBM yang harus segera diselesaikan. Dalam rangka pemenuhan data dukung tersebut dibentuk tim kelompok kerja ZI Menuju WBBM yang masing-masing dipimpin oleh seorang ketua pokja. Selain itu dipilih juga para agen perubahan serta tunas integritas.