Sama-Sama Berjuang Meraih Predikat WBBM, Rudenim Semarang Kunjungi Kanim Kediri

136

Kantor Imigrasi Kediri mendapat kunjungan dari Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Semarang, Jumat (19/03). Dipimpin Kepala Rudenim Semarang Retno Mumpuni, rombongan diterima oleh Kakanim Kediri Erdiansyah beserta tim pembangunan ZI Kanim Kediri.

Setelah berkeliling melihat fasilitas & inovasi di Kantor Imigrasi Kediri, rombongan diajak berdiskusi di Aula Ir Sutami Kanim Kediri. Sebagai dua instansi yang telah berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan sama-sama sedang berjuang untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), masing-masing kantor saling berbagi informasi terkait pengalaman, tips-tips, serta inovasi yang telah diterapkan. Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi.

Dalam pertemuan tersebut, Kakanim Kediri mengaku tertarik dengan inovasi “Go Green” yang telah diterapkan Rudenim Semarang. Sedangkan, Karudenim Semarang tertarik dengan pengelolaan media sosial Kanim Kediri.

Diharapkan dengan sharing informasi tersebut dapat saling menginspirasi masing-masing kantor dalam menyukseskan pembangunan Zona Integritas menuju WBBM di tahun ini.